Kamis, 21 Maret 2013

Samsung galaxy S4

samsung galaxy s4 unpacked 2013   
  Setelah berbulan-bulan spekulasi dan rumor, Samsung akhirnya meluncurkan perangkat mobile terbaru andalannya. Perusahaan mengatakan bahwa Samsung Galaxy S4 itu “dikembangkan untuk mendefinisikan kembali cara kita hidup dan untuk memaksimalkan pemenuhan hidup kita.” Ini mungkin tidak begitu revolusioner, tetapi Galaxy S baru tentu sebuah keindahan.Perubahan yang paling jelas bagi Samsung Galaxy S4 adalah layar baru yang lebih besar. Ponsel terbaru ini hadir dengan tampilan layar 5-inci Full HD Super AMOLED didukung oleh CPU 1.6GHz Exynos Octa-core. Adapun spesifikasi lain, hadir dengan 2GB RAM, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 2MP. Perangkat ini juga akan dikapalkan dengan versi terbaru dari Android – Android 4.2.2 Jelly Bean.

  “Dengan GALAXY S4, Samsung sekali lagi akan meningkatkan cara hidup kita,” kata JK Shin, Presiden dan Kepala Mobile Communications & IT Division di Samsung. “Semua fitur inovatif dari Samsung GALAXY S4 dikembangkan berdasarkan wawasan dan kebutuhan yang kami temukan dari konsumen kami di seluruh dunia. Setelah kesuksesan seri GALAXY S, ponsel ini merupakan pembuktian besar lain dari inovasi inspirasi orang. Di Samsung kita tidak akan pernah berhenti mengejar inovasi yang dikandung oleh orang-orang, sehingga kami dapat menginspirasi mereka sebagai balasannya.”

   Adapun fitur software tertentu, Samsung Galaxy S4 memiliki beberapa fitur yang membuat ponsel terbaru ini semakin disukai oleh para penggunanya. Yang pertama disebut “Air View,” sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengarahkan dengan jari-jari mereka untuk melihat isi email, S Planner, galeri foto atau video tanpa harus membukanya.”

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Fitur baru “Smart Pause” dan “Smart Scroll” menggunakan kamera depan untuk mengikuti wajah dan gerakan mata untuk berinteraksi dengan layar. “Smart Pause” menggunakan fitur ini untuk menghentikan video ketika mendeteksi Anda sedang berpaling dari layar dan secara otomatis memulainya kembali setelah anda melihatnya. Fitur Smart Scroll akan menggulir browser dan halaman email ke atas dan ke bawah dengan melacak di mana mata anda mencari.
Fitur lainnya yaitu “WatchON” menghidupkan Samsung Galaxy S4 menjadi IR remote untuk TV, set-top box, pemutar DVD, dan AC yang kompatibel.
Fitur yang paling inovatif sejauh ini adalah bahwa pengguna dapat berinteraksi dengan layar sambil mengenakan sarung tangan. Anda harus membeli sarung tangan khusus sebelum melakukan hal ini, tapi sekarang tampaknya bahwa setiap sarung tangan tipis akan bekerja. Ketebalan sarung tangan yang kompatibel belum terungkap.
Tanggal rilis ponsel terbaru Samsung Galaxy S4 akan tersedia di 327 operator di 55 negara termasuk Indonesia, dimulai pada bulan April. Untuk saat ini, harga resmi Samsung GALAXY S4 masih belum diumumkan, tapi melihat dari fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel terbaru ini, maka sepertinya ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 7 Jutaan untuk versi unlocked.

0 KOMENTAR: